Polisi Salah Tangkap Remaja Madiun, Tulis Bjorka: ‘Idiot Salah Informasi’ - Agung Malang - Berita Dunia Seputar Teknologi & Informasi

Polisi Salah Tangkap Remaja Madiun, Tulis Bjorka: ‘Idiot Salah Informasi’

Agungmalang.com - Pemuda Madiun berinisial MAH (21) ditangkap oleh tim Cyber Mabes Polri. Belum ada keterangan pasti apakah penangkapan ini terkait hacker Bjorka yang sedang viral beberapa waktu terakhir.

Pemuda warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Madiun itu diperiksa di Mapolsek Dagangan. Dia ditangkap pada Rabu (14/9/2022) dan Camat Dagangan Tarji membenarkan adanya salah satu warga yang diamankan Tim Cyber Mabes Polri, dikutip dari Detik, Kamis (15/9/2022).

Pantauan detikJatim, terdapat Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo bersama Kasat Reskrim AKP Danang Eko Abrianto. Namun tidak ada keterangan detail dari mereka terkait penangkapan tersebut.

Sebelumnya akun Instagram bernama @volt_anonym dan akun lainnya @voltcyber_V2 mengklaim pemuda asal Cirebon bernama Muhammad Said Fikriansyah sebagai Bjorka. Namun Said membantah berita tersebut.

Bjorka pada unggahannya di Breached.to buka suara terkait identifikasi tersebut. Menurutnya informasi sosok Bjorka salah.

Dia bahkan menyebut akun Twitter Dark Tracer telah menyebarkan misinformasi dan menyalahkan Dark Tracer telah memberikan informasi yang salah terkait anak tersebut.

“LOL. THE INDONESIAN GOVERNMENT FEELS THEY HAS IDENTIFIED ME BASED ON MISINFORMATION FROM THE DARK TRACER (twitter.com/darktracer_int), WHO HAS PROVIDED FAKE SERVICES TO THE INDONESIAN GOVERNMENT. THIS CHILD HAS NOW BEEN ARRESTED AND IS BEING INTERROGATED BY THE INDONESIAN GOVERNMENT. FOR DARK TRACER, IT’S YOUR SIN TO HAVE GIVEN WRONG INFORMATION TO A BUNCH OF IDIOTS,” tulis Bjorka.

(LOL, Pemerintah Indonesia mereka mereka telah mengidentifikasi saya berdasarkan misinformasi dari Dark Tracer (twitter.com/darktracer_int), yang menyediakan layanan palsu pada pemerintah Indonesia. Anak ini sekarang ditangkap dan diinterogasi oleh pemerintah Indonesia. Untuk Dark Tracer, ini kesalahan Anda telah memberikan informasi yang salah pada para idiot itu)

Baca Juga: Terungkap Profil Hacker Bjorka, Sosok Asli Ternyata Bukan Hacker

Informasi dari akun Instagram @Volt_Anonym tentang pemuda asal Cirebon juga diklaim Bjorka sebagai misinformasi. Dia mengaku tak memiliki akun Instagram dan Tiktok.

“Seorang idiot dari Indonesia dituduh adalah saya, dan sekarang dia menangis,” tulis akun Bjorka.


Belum ada Komentar untuk "Polisi Salah Tangkap Remaja Madiun, Tulis Bjorka: ‘Idiot Salah Informasi’"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close