Kumpulan jurus copy artikel para blogger - Agung Malang - Berita Dunia Seputar Teknologi & Informasi

Kumpulan jurus copy artikel para blogger

Agung Malang - terdeteksi mirip dengan artikel web lain bukanlah masalah, dan sebagai blogger, bukan hukum pasti bahwa kita harus 100% ditulis sendiri, atau lebih sulit jika seseorang mengatakan bahwa tulisan kita harus sama sekali berbeda dari tulisan orang lain.

Bahkan, ini bukan cara yang benar -benar dibenarkan, tetapi efektif ketika dieksekusi dengan ketentuan bahwa akta bahwa salinan adalah untuk penggunaan publik yang dapat dibaca siapa pun secara bebas. Artinya, jika Anda menyalin penulisan konten berbayar yang dilindungi, tentu saja tidak diizinkan.

Tetapi jika Anda menyalin penulisan beberapa sumber berita yang dibagikan secara gratis, jangan sepenuhnya menyalahkan. Salinan tulisan dapat dilakukan jika sebenarnya itu adalah pilihan gaya blog Anda, atau hanya kebutuhan untuk informasi tambahan untuk meningkatkan konten artikel yang sedang dibuat.

Secara umum, saya selalu menerapkan formula tertulis 30%, 70% dari salinannya, atau setidaknya jika menulis 30% dari keseluruhan terlalu sulit, tulis 300 huruf pertama dengan tulisan Anda sendiri. Ini penting, selain penambahan kekuatan penulisan, 300 huruf pertama juga termasuk di awal yang akan terlihat di Google.

Jika pada akhirnya anda memutuskan ingin menjadi blogger tukang copy, beberapa poin di bawah ini bisa jadi pertimbangan untuk dilakukan daripada anda menyalin mentah semua tulisan yang anda temukan.

1. 30% Ori

30% artikel awal ditulis sendiri atau jika anda memutuskan untuk tidak menempatkan semua di awal, misalnya membagi menjadi 10% di awal, 10% di tengah dan 10% di akhir atau anda menempatkannya semua di tengah, anda bisa menggunakan fitur deskripsi penelusuran di blogger.com untuk mengatur secara khusus kalimat deskripsi yang akan diambil google atau jika menggunakan wordpress, anda bisa menggunakan meta deskripsi/meta tags yang fiturnya sudah disediakan.

Pengaturan ini hanya ditampilkan pada hasil pencarian google, bing atau yahoo, tapi tidak ditampilkan ketika orang lain mengunjungi blog anda. Ketika saya mencari suatu artikel di google, kemudian membuka blog yang ditampilkan dan ketika dibuka ternyata artikelnya sama persis dengan blog yang sudah saya buka sebelumnya, saya memilih untuk langsung pergi dari blog tersebut, tapi jika terdapat perbedaan walaupun sedikit, saya akan mempertimbangkan untuk melanjutkan membacanya. 

2. Mengutip dari berbagai sumber 

Salinlah tulisan setidaknya dari 2 sumber berbeda dan buatlah kalimat dari sumber 1 dan sumber 2 saling terhubung satu sama lain. Ini penting untuk membuat artikel anda tidak sepenuhnya plagiat. 

3. Tulis ulang hasil salinan 

Menulis ulang adalah kegiatan yang penting, meskipun hanya beberapa bagian saja, misalnya dari kata “biasanya saya akan melakukan” menjadi “banyak orang melakukan hal ini, termasuk saya” atau perubahan yang sederhana dari kata “kamu” menjadi “anda”. 

Keduanya mempunyai makna yang sama tapi dengan tulisan yang berbeda, maka sistem akan melihat ini bukanlah suatu plagiat. Dengan ini saja, jika anda masih tertarik dengan pengecekan tingkat plagiasi artikel anda, presentase deteksinya akan lebih rendah, sedangkan tulisan anda sebenarnya tetap copas.

4. Menggunakan teks spinner 

Sepertinya tool untuk melakukan ini masih mahal, tapi anda bisa menggunakan versi gratisnya dengan google terjemahan atau versi gratis lainnya disini makna yang sama tapi dengan tulisan yang berbeda, maka sistem akan melihat ini bukanlah suatu plagiat. 

Dengan ini saja, jika anda masih tertarik dengan pengecekan tingkat kecopasan artikel anda, presentase deteksinya akan lebih rendah, sedangkan tulisan anda sebenarnya tetap copas.  

Langkahnya sederhana, Buka google translate pilih Detect Language. Di sebelah kanan kita pilih terjemahkan ke bahasa Spanyol/Spanish. Klik translate.. Belum selesai, hasil terjamahan ke bahasa spanish tadi, kita salin lalu kita terjemahkan lagi ke bahasa arabic. Sudah ketemu hasilnya? lanjut lagi ubah Arabic jadi Indonesia

Hasilnya tidak selalu bagus, kadang aneh seperti nama agus menjadi john. Anda bisa mencobanya sendiri untuk mengetahui hasilnya, atau gunakan teks spinner yang lebih baik atau lakukan perubahan manual yang pasti lebih baik.

Oh ya sepertinya mulai muncul banyak layanan spinner artikel bahasa indonesia gratis, gunakan kata kunci "spinner/rewriter indonesia" salah satunya https://best-spinner.com/id



Belum ada Komentar untuk "Kumpulan jurus copy artikel para blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close