Pengguna iPhone di Indonesia Mengeluh Baterai Boros setelah Upgrade ke iOS 15.4 - Agung Malang - Berita Dunia Seputar Teknologi & Informasi

Pengguna iPhone di Indonesia Mengeluh Baterai Boros setelah Upgrade ke iOS 15.4

Beberapa pengguna iPhone mengeluh tentang baterai mereka yang kehabisan baterai dengan cepat setelah memperbarui perangkat lunak ke versi terbaru. Di situlah Apple dilaporkan baru -baru ini meluncurkan iOS 15.4 untuk model iPhone 10 generasi iPhone ke iPhone 13 terbaru.

Menurut informasi, pembaruan sistem operasi iPhone 15.4 (iOS.15.4) berisi banyak fitur terbaru untuk pengguna iPhone yang memanjakan, salah satu fitur andalan iOS 15.5 adalah Deteksi ID Wajah (FACE ID) untuk kunci pengaman smartphone smartphone . Di belakang beberapa fitur canggih yang disajikan, itu tidak membuat pengguna merasa puas, sebaliknya pembaruan iOS ini membuat pengguna kesal karena daya baterai mereka terasa sangat boros sekali.

Keluhan baterai boros setelah memperbarui iPhone mereka ke iOS 15.4, ini menjadi ramai setelah banyak pengguna memposting keluhan mereka di Twitter. Pengguna mengatakan bahwa smartphone mereka telah mengalami penurunan masa pakai baterai yang jauh lebih cepat sejak melakukan pembaruan iOS 15.4.

Sumber : Link

Seorang pengguna Twitter memposting keluhannya tentang daya baterai iPhone -nya sangat boros setelah menggunakan iOS terbaru. Sementara itu, ada keluhan dari pengguna "iPhone 11" yang melaporkan bahwa baterai iPhone sangat boros dari 80% hingga 75% hanya menggunakan 5 menit. Dan jika smartphone digunakan, baterai hanya dapat bertahan sekitar dua jam dari baterai 80%.

Pengguna iPhone lainnya juga telah melaporkan kendala baterai baterai pada iOS 15.4, beberapa pengguna juga mengklaim bahwa sistem iPhone mereka sering lag atau macat jika selama penggunakan multi tasking. Dan mereka yang mengalami lag pada sistem mencoba memulai kembali tetapi hasilnya masih terjadi

Apple juga menanggapi keluhan penggunanya tentang masalah baterai yang kehabisan dengan cepat, melalui media sosial Twitter, Apple juga menjawab: "Terima kasih telah menghubungi! Kami dengan senang hati membantu. Itu normal jika aplikasi dan fitur Anda memerlukan penyesuaian dalam waktu 48 jam Setelah pembaruan. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui pesan langsung jika ini masih menjadi masalah setelah waktu itu sehingga kami dapat membantu Anda memeriksa lebih lanjut. "

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Apple adalah bahwa baterai boros karena pembaruan sistem operasi iOS 15.4 adalah hal yang wajar, karena sistem operasi masih membuat penyesuaian pada ponsel cerdas Anda sekitar 1 hingga 2 hari. Setelah itu baterai smartphone akan kembali normal saat sistem di belakang layar tidak lagi berfungsi

Belum ada Komentar untuk "Pengguna iPhone di Indonesia Mengeluh Baterai Boros setelah Upgrade ke iOS 15.4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close